Komunitas Insan Utama Berbagi Sedekah Di Jumat Berkah 28 Januari 2022

  • Redaksi
  • Minggu, 30 Januari 2022 07:51
  • 8 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta l Budaya Indonesia - Komunitas Insan Utama Jakarta Utara berbagi nasi kotak di ujung akhir bulan januari jum'at berkah kegiatan dilakukan pada hari Jumat, (28/01/2022).

Kegiatan jum'at berkah ini rutin dilakukan di hari jum'at sebelum masuk sholat jum'at. Seluruh anggota KIU tidak pernah bosan untuk saling berbagi kepada antar sesama dengan membagikan nasi kotak di wilayah sekitar , Warakas , Sungai Bambu , Swasembada , Enim , Gorontalo , Papanggo , Bahari .

Kegiatan Jum'at berkah yg dilakukan KIU tepat sasaran yang mana kita bagikan kepada Tukang Becak , Tukang Parkir , Dan Pengguna jalan sekitarnya.

" Saya ucapkan terima kasih pada komunitas KIU yang telah memberikan nasi kotak semoga semua jajaran pengurus KIU diberikan kesehatan dan rezeki yang berlimpah atas kepedulian sesama," ujar penerima nasi kotak.

Dan tak luput juga saya mengucapkan terima kasih kepada para donatur seperti BINS  yang uda mau ikut berpartisipasi menyisihkan rezeki nya , semoga berkah untuk para donatur dan bermanfaat untuk yg menerima nya. Tak luput juga saya ucapkan terima kasih kepada anggota KIU tanpa kalian kegiatan ini tidak mungkin berjalan," ujar Henny Irawanti Ketua KIU. ( Ibenk )

Komentar

0 Komentar