BRI BO Medan Gatot Subroto Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Bumi Nusantara dan Panti Asuhan Almarhamah

  • Redaksi
  • Senin, 29 April 2024 17:49
  • 258 Lihat
  • Berita Umum

MEDAN,  Media Budaya Indonesia.Com - Bank Rakyat Indonesia Branch Office (BRI BO) Medan Gatot Subroto menyalurkan bantuan berupa sembako kepada anak yatim/piatu ke Panti Asuhan Bumi Nusantara dan Panti Asuhan Almarhamah di Medan.

Branch Manager BRI BO Medan Gatot Subroto, yakni Wisnu Wirawan, mengatakan bantuan sembako yang diberikan masingmasing sebanyak 35 paket.

"Kita turun langsung dalam berikan bantuan dan adapun bantun kita serahkan ada 35 paket yang kita diserahkan ke Panti Asuhan Bumi Nusantara dan Panti Asuhan Almarhamah,"kata Wisnu Wirawan, Selasa (29/04/2024) kepada awak media di Medan.

Branch Manager BRI BO Medan Gatot Subroto, Wisnu Wirawan berharap, dengan diberikannya bantuan sembako kepada anak yatim/piatu tersebut, dapat menambah motivasi dan semangat buat anak-anak panti asuhan dalam menjalani akitivitas mereka sehari-hari dan Kitalah keluarga dan orang tua mereka.

Dijelaskannya, Anak-anak yatim/piatu tersebut merupakan tanggung jawab kita bersama untuk memberikan kebahagiaan kepada mereka. 

"Bantuan-bantuan seperti yang diberikan BRI ini, diharapkan juga dapat terus berlanjut. Sukses selalu buat BRI agar menjadi bank yang kuat dan hebat," tandas Wisnu.

(Fahmi/*Red)

BRI BO Medan # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar