Saat sedang Patroli Biru, Polsek Setu Responsif Bantu Pengendara Korban Laka Tunggal ke Rumah Sakit

  • Redaksi
  • Minggu, 28 April 2024 06:42
  • 34 Lihat
  • Polri

Kabupaten Bekasi, Media Budaya Indonesia.Com – Saat sedang melaksanakan Patroli Kewilayahan personil Polsek Setu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Setu AKP Ani Widayati SH, mendapatkan seorang pengendara sepeda motor yang tergeletak karena Kecelakaan Lalu Lintas tunggal, Akibat menabrak pembatas jalan di depan gerbang Pintu Tol Setu Selatan Cimaci Jl. Raya Setu Cilengsu Kecamatan Setu, Minggu (28/04/24) dini hari.

Tampak Personil yang di Pimpin Kapolsek langsung mendatangi tempat kejadian Laka lantas tersebut kemudian membawa korban ke rumah sakit untuk pengobatan. 

Yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Setu AKP Ani Widayati SH, mendapatkan seorang pengendara sepeda motor yang tergeletak karena Kecelakaan Lalu Lintas tunggal, Akibat menabrak pembatas jalan di depan gerbang Pintu Tol Setu Selatan Cimaci Jl. Raya Setu Cilengsu Kecamatan Setu, Minggu (28/04/24) dini hari.

Tampak Personil yang di Pimpin Kapolsek langsung mendatangi tempat kejadian Laka lantas tersebut kemudian membawa korban ke rumah sakit untuk pengobatan.

Kejadian Laka lantas tersebut terjadi karena pengendara Motor tak melihat adanya pembatas jalan, Saat itu situasi disekitar tidak ada penerangan jalan, Kemudian mengakibatkan pengendara motor menabrak pembatas jalan.

Kapolsek Setu AKP Ani Widayati SH., mengungkapkan korban yang saat itu sedang mengendarai sepeda motornya memang melaju stabil. Namun, dirinya tak melihat ada pembatas jalan tersebut karena tidak ada Lampu Penerangan Jalanan.

“Saat korban mengendarai sepeda motornya memang tidak kencang. Namun, karena gelap dan pembatas jalan tidak jelas nampak bagi pengendara sepeda motor maupun kendaraan mobil, karena adanya pembatas jalan yang tidak terlihat jelas di tambah minimnya Penerangan Lampu Jalanan, Korbanpun tak bisa mengendalikan laju motornya dan saat itu pula menabrak pembatas jalan, sehingga terjadi Laka lantas tunggal,” kata Kapolsek.

Dalam kejadian ini, tindakan pelayanan responsif kepada masyarakat selalu di terapkan bergerak langsung turun ketempat kejadian untuk melakukan menolong korban, mengamankan HP, dompet milik korban, mengamankan kendaraan sepeda motor milik korban, mencatat saksi-saksi dan kemudian membawa korban ke Rumah Sakit.
Saat di RS Kartika Husada, HP dan dompet diserahkan kepada korban, mengamankan kendaraan sepeda motor di Mako Polsek.

Saat sedang Patroli Biru, Polsek Setu Responsif bantu pengendara korban Laka tunggal ke Rumah Sakit Kapolda Sumsel Tinjau Dua Lokasi Pembuatan Sumur Bor Bantuan Polri  Nafsu Keji! Diduga Gadis Belia Diperkosa Secara Bergilir Pria Tak Dikenal di Pantai Pulau Merah KONI Kabupaten Bekasi, periode 2023-2027 Resmi Dilantik Wujudkan SDM Unggul, Indonesia dan China Jalin Kerja Sama Pendidikan dan Pelatihan.

(Red)

Polres Kabupaten Bekasi # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar