Wujud Kepedulian Terhadap Personilnya, Wakapolres hadiri pemakaman anak anggota Polsek Jatinegara

  • Redaksi
  • Selasa, 27 Februari 2024 17:14
  • 50 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Burhanuddin menghadiri pemakaman anak dari    personel Polsek Jatinegara  yang meninggal dunia, yang di makamkan di tempat pemakaman umum  (TPU) TPU Tjantang Cakung Jakarta Timur, Selasa (27/2).

Almarhumah Gita Naurah Aftantah , merupakan Putri dari Ipda Dadi  Danmiyati Kasium Polsek Jatinegara ,  meninggal dunia karena menderita sakit di RS polri Kramatjati.

Sebelum dimakamkan Wakapolres Bersama dengan para Pejabat utama Polres dan Kapolsek Jatinegara, Kapolsek Cakung serta anggota melayat ke rumah duka untuk bersama-sama mengantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhir nya. 

Burhanudin  mengatakan, kedatangannya  merupakan bentuk kepedulian dan perhatian rasa belasungkawa terhadap sesama,  terlebih kepada sesama Personel Polres metro Jakarta Timur.

“Saya mewakili jajaran Polres metro Jakarta Timur menyampaikan rasa belasungkawa atas meninggalnya anak  IPDA Dadi . Semoga keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran,” katanya.

Wakapolres juga berharap kepada IPDA Dadi  agar selalu tegar dan kami berdoa supaya anaknya dapat diterima sisi Allah SWT.

(Red)

Polres Jakarta Timur # Polda Metro Jaya #Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar