Patroli Dialogis Satuan Pam Obvit Polres JakSel, Berikan Rasa Aman dan Nyaman Bagi Masyarakat di Pusat Keramaian Blok. M Square

  • Redaksi
  • Kamis, 25 April 2024 19:14
  • 120 Lihat
  • Polri

Jakarta Selatan, Media Budaya Indonesia.Com -  Personel Satuan Pengamanan Objek Vital ( Sat Pam Obvit ) Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan bersama personil Polsek Metro Kebayoran Baru melaksanakan patroli dialogis dengan berjalan kaki dengan menyusuri pusat perbelanjaan yang ada disekitar area Blok.M Square, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan, Rabu ( 25/04/2024 )

Patroli dialogis dengan melaksanakan pengamanan bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan belanja dan aktivitas lainnya pasca Pemilu 2024 tersebut langsung dipimpin oleh Kasat Pam Obvit Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Yenny A. Sihombing, SH dengan didampingi Kanit Binmas Polsek Metro Kebayoran Baru, AKP Imam Supriyadi, SH. Selain itu juga tampak hadir mendampingi yaitu David selaku Manager Blok.M Square dan Bayu selaku Chief Security kawasan Blok.M Square.

Kasat Pam Obvit Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Yenny A. Sihombing mengatakan kegiatan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman serta merupakan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat khususnya kepada tourist asing yang ada di pusat perbelanjaan tersebut.

” Kegiatan ini untuk menjalin komunikasi yang baik antara Polisi dan masyarakat sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif ” kata Kompol Yenny A. Sihombing dalam keterangannya.

Personel Satuan Pam Obvit Polres Metro Jakarta Selatan bersama personel Polsek Metro Kebayoran Baru membantu dan melayani terhadap para pelaku usaha dan pengunjung Blok.M Square kemudian memberikan himbauan Kamtibmas dengan menggunakan public address kepada pengunjung untuk selalu menjaga barang bawaannya serta menghindari terjadinya aksi pencurian.

Selain itu, himbauan Kamtibmas juga dilakukan kepada Petugas Parkir yang ada disekitar lokasi tersebut untuk menghindari pelaku tindak kejahatan pecah kaca dan pencurian kendaraan bermotor.

Para personel Kepolisian yang bertugas, mengingatkan kepada semua pengunjung yang membawa anak kecil untuk selalu dijaga, supaya tidak terpisah dengan orang tuanya.

Selain itu personil Kepolisian yang bertugas memberikan penjelasan kepada masyarakat pengunjung maupun beberapa tourist asing yang datang supaya tidak sungkan – sungkan melaporkan bilamana membutuhkan bantuan untuk segera menghubungi atau melaporkan jika ada kejadian, kepada petugas Kepolisian yang berada ditengah – tengah masyarakat, atau bisa langsung menghubungi emergency call Polri di nomor hotline 110.

Polisi akan selalu hadir memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap semua masyarakat pengunjung maupun dari tourist asing yang sedang menikmati liburan di pusat perbelanjaan Blok. M Square.

(*Red)

Polres Metro Jakarta Selatan # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar