Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa Sambangi Tokoh Masyarakat, Jalin Silaturahmi dan Himbau Cegah Hoax Pasca Pemilu

  • Redaksi
  • Jumat, 24 Mei 2024 16:17
  • 56 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polres Kepulauan Seribu, Aipda Masito, melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat dalam rangka Cooling System pasca Pemilu 2024 pada Jumat (24/05/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dan pihak Kepolisian, serta meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tersebut.

Aipda Masito mengajak para tokoh masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga kamtibmas dan memberikan himbauan kepada warga agar tidak mudah percaya pada hoax dan berita bohong yang dapat memicu keresahan dan konflik di masyarakat. "Penting bagi kita semua untuk tidak terpengaruh oleh informasi yang belum tentu benar. Pastikan sumber informasi yang kita terima dapat dipercaya," ujar Aipda Masito.

Selain itu, Aipda Masito juga mensosialisasikan call centre POLRI 110 sebagai saluran yang dapat digunakan masyarakat untuk melaporkan kejadian mencurigakan atau memerlukan bantuan dari pihak kepolisian. "Kami mengajak seluruh warga untuk memanfaatkan call centre POLRI 110. Ini adalah layanan yang siap membantu Anda dalam situasi darurat atau ketika membutuhkan informasi yang benar dari pihak kepolisian," tambahnya.

Dengan kegiatan sambang ini, diharapkan hubungan antara masyarakat dan kepolisian semakin harmonis, serta masyarakat lebih waspada terhadap penyebaran berita bohong. Kerjasama yang baik antara tokoh masyarakat dan kepolisian diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif pasca Pemilu 2024.

(NK)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar