Deklarasi Partai Koalisi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Karawang 2024 -2029

  • Redaksi
  • Jumat, 24 Mei 2024 20:31
  • 80 Lihat
  • Politik

Jawa Barat, Jum'at 24 Mei 2024, Media Budaya Indonesia.Com - Karawang maju dan bersatu itulah yang digaungkan dari sambutan partai Gerindra H. Endang Sodikin, SPDI,SH,MH.,sebagai Sekretaris Partai Gerindra.

Juga ketua Partai Nasdem Karawang Dian Fahrud Jaman,M,IP., ini adalah modal utama harus mempunyai kesamaan, bagaimana kita menentukan Karawang kedepan Indonesia dibangun tidak untuk satu orang tentunya atas kebersamaan agar Visi dan Misi kita tetap menjaga kesatuan persatuan dan kebersamaan, tetap kita semangat majunya Karawang," paparnya .

Sambutan Ketua PKS kabupaten Karawang H. Budiwanto,SS,MM., dalam rangka koalisi ini akan menghadirkan Karawang aman dan tentram tentunya kita bersama- sama sudah sepakat untuk menjunjung tinggi kebersamaan dalam momentum ini koalisi Partai PKS, Partai Nasdem dan Partai Gerindra sepakat untuk Bacalon Bupati Karawang H. Aep saepuloh," ucapnya.

Diakhir pengunjung acara diadakan Poto bersama koalisi Partai PKS, Partai Nasdem, Partai Gerindra serta Deklarasi Partai Koalisi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024 - 2029.

 
( Didin/*MBI)

Provinsi Karawang Jawa Barat # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar