Andi Novihardi Calon Dekot mau Mengabdikan diri ke Warga Pademangan

  • Redaksi
  • Jumat, 24 Mei 2024 19:40
  • 118 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Andi Novihardi yang saat ini masih menjadi Ketua RW. 08 kelurahan pademangan barat kecamatan pademangan.dengan pengalaman organisasi pernah jadi bendahara Rt, Ketua LMK kelurahan pademangan barat dua kali, mencalonkan diri sebagai bakal calon dewan kota. Pendaftaran calon dewan kota tersebut dilakukan secara langsung dengan mendaftarkan diri ke Kelurahan pademangan barat. Dengan mendapatkan nomor urut satu.

Andi Novihardi seorang pengusaha Kuliner sukses di Mall Mangga dua mengatakan, di sela sela sosialisasi di kantor sekretariat RW.04,dengan para Ketua RT/RW,majunya dirinya mencalon Dewan Kota yang ke tiga kalinya karena dirinya ingin mengabdikan diri bagi masyarakat dan turut serta menyukseskan pembangunan khususnya di kecamatan Pademangan Jakarta Utara.

"Anggota dewan kota harus memiliki misi visi,yang jelas. ”ujar Andi Noviandri saat di konfirmasikan Jum'at (23/05/2024).

Untuk visi kedepan, Jika dirinya dipercaya mengemban amanah sebagai dewan kota,Perwakilan kecamatan Pademangan saya telah mempunyai visi yakni, kolaboratif selaras dengan Jakarta sebagai Kota global  di samping bisa bersinergi dengan stake holder dan Forkopimko.Disamping itu, merespon secara cermat aspirasi masyarakat khususnya program PTSL yang belum tuntas dan mendukung program pembangunan dengan mengawal Musrembang serta pelayanan publik dan dewan kota harus banyak berinteraksi turun ke bawah dengan warga masyarakat sehingga paham persoalan yang di hadapi masyarakat.

“Saya juga mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, mulai dari lurah, camat dan walikota yang selalu merespon aduan warga masyarakat,”kata Andi. 

Sekedar informasi Dewan Kota merupakan lembaga musyawarah masyarakat yang membantu pemerintah kota administrasi untuk menggerakkan atau mendorong peran serta warga dalam pelaksanaan pembangunan serta peningkatan pelayanan.

“Dewan Kota bukanlah lembaga perwakilan politik, melainkan representasi perwakilan warga setiap kecamatan yang memiliki kedudukan sebagai wadah penghubung antara pemerintah kota administrasi dengan warga dan ikut mendorong peran serta warga dalam pembangunan,” Jelas Andi.

Sementara salah seorang warga pademangan mengatakan, kami sangat mengaspresiasi kinerja Andi ."selalu sigap turun ke lapangan membantu warga kecamatan Pademangan apabila mengadu permasalahan wilayah". Jelasnya

Sementara panitia pendaftaran calon dewan kota H. Amarullah mengatakan pada awak media Pemilihan Calon dewan kota tingkat kelurahan Pademangan Barat insyaallah pada 2 Juni 2024 di RPTRA Budi Mulia Jalan Budi Mulia Raya RW.16 di pilih melalui perwakilan oleh ketua RT dan RW berjumlah 231 orang." Jelasnya.

 (Sutarno)

Kecamatan Pademangan # Pemkot Jakarta Utara # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar