Club FC ARC Cirebon Akan Adakan Pertandingan di Lapangan Sintesis, Muara Karang

  • Redaksi
  • Selasa, 21 November 2023 09:13
  • 17 Lihat
  • Olahraga

Jakarta, Media budaya Indonesia. Com. - FC.ARC.Cirebon. Adalah club sepak bola anak muda di perantauan sekitar di DKI jakarta . Hal tersebut di katakan Pembinanya Didit Mulyadi Camat Pademangan kelahiran Cirebon anak seorang kuwu.

Kita club ARC (Anak rantau Cirebon) akan mengadakan pertandingan antar Desa/kelurahan Sekabupaten Cirebon terdiri dari 40 kecamatan 12 kelurahan dan 412 desa. bagi anak muda di perantauan yang berada di DKI Jakarta yang mana anggotanya ada 2000 orang. 

" Kebanyakan profesi pedagang ikan ada juga bos ikan yang berjualan di pelelangan Muara Angke dan Muara Karang.anggota Ada juga dari TNI - Polri ASN dan dari berbagai profesi. Tapi yang sering latihan pertandingan bola setiap hari Rabu pagi di lapangan Sintesis Muara Angke ada 100.orang."Jelasnya

Sementara Cardi Santoso wiraswasta berjualan pohon Hias di Jalan Pegangsaan , Kelapa Gading Jakarta Utara mengatakan pada awak Media budaya Indonesia. Com saat ditemui pada hari Senin. (21/11/2023)." Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang di pelopori  Didit Mulyadi menjalin tapi silaturahmi warga perantauan di Jakarta Utara khususnya."Ungkap Cardi. (Sutarno)

DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar