Polres Kepulauan Seribu Gelar Baktikes Donor Darah Sambut Hari Bhayangkara ke-78

  • Redaksi
  • Jumat, 21 Juni 2024 13:30
  • 54 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kepulauan Seribu mengadakan kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah yang bertempat di kantor perwakilan Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Jakarta  Jumat (21/06/2024). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., dan diikuti oleh seluruh anggota Polres Kepulauan Seribu serta Bhayangkari Polres Kepulauan Seribu.

Dalam sambutannya, AKBP Jarot Sungkowo menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di wilayah Jakarta dan sekitarnya, serta sebagai bentuk kepedulian Kemanusiaan Polres Kepulauan Seribu terhadap masyarakat. "Kami bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk memastikan darah yang terkumpul bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan," ujar AKBP Jarot Sungkowo.

Kegiatan donor darah ini mendapatkan respon positif dari para anggota Polres dan Bhayangkari yang dengan antusias mengikuti proses donor darah. Mereka berharap kegiatan semacam ini dapat terus berlanjut dan menjadi agenda rutin, tidak hanya saat Hari Bhayangkara, tetapi juga pada kesempatan lainnya. 

Bakti kesehatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Polres Kepulauan Seribu dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-78, yang bertujuan untuk meningkatkan jiwa empati dan kesehatan Personel serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Mari menjaga kesehatan pribadi dan peduli terhadap sesama dengan melakukan Donor Darah, *Share Your Blood, Share Your Care.*

(NK)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar