Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Gelar Sambang Warga, Perkuat Silaturahmi dan Pesan Kamtibmas

  • Redaksi
  • Jumat, 21 Juni 2024 13:00
  • 59 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka dari Polres Kepulauan Seribu, Bripka Marwansyah, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga pada Jumat (21/06/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara masyarakat dan pihak Kepolisian, khususnya dalam menjaga keamanan wilayah.

Dalam kunjungannya, Bripka Marwansyah menyampaikan berbagai himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga. Salah satu fokus utama adalah memberikan pemahaman kepada ibu-ibu agar selalu melaporkan setiap tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang mereka alami atau ketahui.

"Kami berharap dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara masyarakat dan Kepolisian, situasi keamanan di Pulau Pramuka dapat terus terjaga dengan baik," ujar Bripka Marwansyah. Ia menekankan pentingnya kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Kegiatan sambang ini juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan berbagai aspirasi dan keluhan yang mereka hadapi sehari-hari. Bripka Marwansyah memastikan bahwa pihak Kepolisian selalu siap mendengar dan mencari solusi terbaik untuk setiap permasalahan yang ada.

Dengan adanya sambang rutin seperti ini, diharapkan hubungan harmonis antara masyarakat dan Kepolisian dapat terus terjalin, serta masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

(NK)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar