Polres Metro Jakarta Barat Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional 2024 Dengan Khidmat

  • Redaksi
  • Rabu, 17 April 2024 14:39
  • 169 Lihat
  • Polri

Jakarta Barat, Media Budaya Indonesia.Com - Polres Metro Jakarta Barat menggelar upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional Tahun 2024 dengan penuh khidmat. Rabu, 17/4/2024. 

Sebanyak 50 personel Polres Metro Jakarta Barat dan ASN Polres Metro Jakarta Barat mengikuti upacara yang diselenggarakan di lapangan Hijau Polres Metro Jakarta Barat

Acara ini dipimpin oleh Kabag Ren Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Rita Iriana, yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam amanat yang dibacakannya, AKBP Rita Iriana menyampaikan pesan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengenai pentingnya Hari Kesadaran Nasional sebagai momen refleksi untuk mengenang dan menguatkan nilai-nilai luhur bangsa serta komitmen sebagai anggota Bhayangkara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

AKBP Rita Iriana menekankan bahwa Polri memiliki peran penting sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memupuk semangat nasionalisme dan kebangsaan di kalangan seluruh lapisan masyarakat.

Melalui peringatan hari kesadaran nasional, diharapkan semua pihak dapat menghadapi berbagai tantangan dan ancaman yang mengancam persatuan dan kesatuan bangsa dengan teguh.

Dalam ajakannya, AKBP Rita Iriana meminta seluruh anggota Polri, khususnya di Polda Metro Jaya, untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas dengan menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan dan keadilan. 

Upacara ini menjadi momentum untuk memperkokoh semangat patriotisme dan cinta tanah air di tengah-tengah anggota Polri, sebagai bentuk nyata komitmen dalam mewujudkan keamanan dan stabilitas bangsa.

(*NK)

Polres Metro Jakarta Barat # Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar