Pasca Cuti Lebaran, Warga Serbu Pelayanan Terpadu Kantor Lurah Rawa Badak Utara

  • Redaksi
  • Selasa, 16 April 2024 16:19
  • 116 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Hari pertama masuk kerja pasca libur lebaran 1445 H, aktivitas pelayanan terpadu di Kantor Lurah Rawa Badak Utara tetap berjalan optimal. Hal tersebut ditegaskan oleh Lurah Rawa Badak Utara, Nani saat ditemui di Kantor Lurah Rawa Badak Utara, Selasa (16/4).

"Tidak ada WFH pasca cuti bersama lebaran dan hari ini ASN masuk semuanya walaupun kondisinya ada yang baru sampai di Jakarta pada pukul 2 atau 3 pagi. Alhamdulillah, pelayanan masyarakat tetap berjalan normal dan kita juga manfaatkan di hari pertama ini untuk melaksanakan apel sekaligus silaturahmi halalbihalal," jelas Nani.

Ia menyebutkan hingga pukul 09.00 wib, sudah ada 30 warga Rawa Badak Utara yang datang untuk mengurus berbagai keperluan seperti pengajuan surat pengantar nikah, KTP hilang, kartu BPJS, surat keterangan PM1, dan hal lainnya.

"Walaupun pelayanan sudah memakai sistem JAKEVO tapi warga yang datang langsung ke Pelayanan Terpadu Kantor Lurah Rawa Badak Utara tetap dilayani seperti biasanya. Disini, saya juga mengimbau kepada warga untuk bisa memanfaatkan layanan digital melalui aplikasi JAKEVO. Dari rumah pun kita sudah bisa mengurus berbagai keperluan dan itu akan mempermudah warga," imbaunya.

 Sementara itu Mita  salah satu warga RW 08 mengatakan dibukanya pelayanan terpadu di hari pertama pasca libur lebaran langsung dimanfaatkan oleh sejumlah warga. "Pas aku datang, semua petugas di pelayanan terpadu sudah siap untuk melayani. Tadi aku mengajukan perpindahan domisili KTP untuk pembuatan KK baru," ujar warga RW 08 Kelurahan Rawa Badak Utara.

(*NK)

Kelurahan Rawa Badak Utara # Pemkot Jakut # Pemprov DKI Jakarta# DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar