Hadiri Sumpah Advokat di Pengadilan Tinggi Jakarta, Dr Andry Christian,S.H.,S.Kom, M.Th,C,Md, CLA Angkat Bicara Sebagai Ketua Wilayah DKI Jakarta PERADAN

  • Redaksi
  • Jumat, 14 Juli 2023 23:55
  • 8 Lihat
  • Hukum

Jakarta | Media Budaya Indonesia.Com -Perkumpulan Advokat dan Pengacara Nusantara atau yang lebih dikenal dengan nama PERADAN, hari ini Kamis tanggal 13 Juli 2023, Para Advokat PERADAN mengambil sumpah di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, yang beralamat di Jl. Letnan Jendral Suprapto, RT.9/RW.7, Cempaka Putih Timur kecamatan Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat.

Acara dimulai dari pukul 10.00 WIB yang dibuka langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Bapak Dr. H. Soedarmadji, S.H., M.Hum. bersama dengan kedua hakim Tinggi yang mendamping sekaligus menjadi Saksi  Penyumpahan dalam sidang tersebut.

Sidang ditutup dengan doa bersama agar Para Advokat muda yang disumpah hari ini (13/07) dapat mengibarkan bendera keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia, khususnya bagi membela kaum miskin dan tertindas," pungkas Soedarmadji diakhir doanya.

Tak hanya itu, kehadiran Dr. ANDRY CHRISTIAN, S.H., S.Kom, M.Th, C.Md, CLA juga disebut-sebut Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta sebagai tamu undangan terhormat dari Organisasi Advokat PERADAN yang banyak memberikan penghargaan kepada Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, sebagai Pengadilan Tinggi terbaik, terbersih dan tercepat dalam penanganan perkara hukum maupun adminstrasi.

Ketua Wilayah DKI Jakarta PERADAN, Dr. ANDRY CHRISTIAN, S.H., S.Kom, M.Th, C.Md, CLA angkat bicara tentang kelayakan Pengadilan Tinggi DKI Jakarta diberikan predikat sebagai Pengadilan Tinggi terbaik, terbersih dan tercepat, karena kami sebagai pengurus Organisasi Advokat merasakan suatu perbedaan yang significan dari Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, dari persoalan penanganan perkara, adminstratif sampai environment yang nyaman," ucap Andry.

Andry juga mengatakan "KiraNya Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menjadi prototipe, teladan dan contoh bagi seliruh Pengadilan Tinggi yang berada dalam wilayah Indonesia," tutup Advokat Muda yang berkantor di KANTOR HUKUM & INVESTIGASI, MAHANAIM LAW FIRM, yang beralamat di Jl. Gang Macan Daan Mogot Blok A2 No 6, kelurahan Kedoya Utara, kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat kepada awak media.

Pesan Dr. ANDRY CHRISTIAN, S.H., S.Kom, M.Th, C.Md, CLA yang juga pendiri beberapa organisasi, kelembangaan serta perusahaan terbayas seperti MABES TNI POLRI, MEDIA DEMOKRAT, PERADILAN HITAM, YAYASAN BAHTERA KEMULAAN INDONESIA, YAYASAN KEADILAN BERSAMA MASYARAKAT, PT INFOMEDIA SUARA KEBENARAN NUSANTARA, menyuarakan bagi kita semua agar tetap bersinergi satu dengan yang lainnya, advokat adalah wadah gotong royong dalam menciptakan keadilan sejati," tutup Andry saat meninggalkan lobby Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. (*Rosalinda)

Advokat # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar