PPSU Kelurahan Sunter Agung Ditemukan Tak Bernyawa di Kali Sentiong

  • Redaksi
  • Minggu, 13 Maret 2022 11:46
  • 9 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Budaya Indonesia  - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Administrasi Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu mengevakuasi seorang tak bernyawa di Kali Sentiong, tepatnya di kawasan RT 17/03 Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (13/3).

Diketahui korban bernama Edy Mulyanto (56), seorang petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Kelurahan Sunter Agung.

"Iya benar pagi tadi kami mengevakuasi korban seorang petugas PPSU Kelurahan Sunter Agung," kata Perwira Piket Suku Dinas Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Asinton Hutahaean saat dikonfirmasi, Minggu (13/3).

Dijelaskannya korban dievakuasi selama 25 menit dengan bantuan perahu karet setelah tim datang ke lokasi kejadian pada pukul 07.50 WIB.

Kelima tim yang diterjunkan ke lokasi memastikan korban sudah tak bernyawa saat dievakuasi.

"Kita kerahkan satu unit rescue dengan kekuatan lima orang personel. Sayangnya korban sudah tidak bernyawa," jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Lurah Sunter Agung, Danang Wijanarka membenarkan adanya peristiwa naas tersebut. 

Dia enggan berspekulasi kronologi kejadian yang menimpa salah satu pasukan orangenya yang saat ini masih dalam penyidikan aparat kepolisian.

"Kronologinya nanti setelah ada penyidikan kepolisian baru kita tahu apa yang menjadi penyebabnya. Sementara biarkan petugas kepolisian menjalankan tugasnya terlebih dahulu," tutup Danang Wijanarka. ( Kominfo Jakut/Red )

Komentar

0 Komentar