Pelantikan dan Pengukuhan Pencak Silat TTKDH, DPW Jakarta Pusat & DPW Jakarta Utara

JAKARTA l Budaya Indonesia - Acara pengukuhan dan penandatanganan SK TTKDH para Ketua yang terpilih untuk Ketua DPW  TTKDH Jakarta Pusat Amung, Ketua DPW TTKDH Jakarta Utara Samsul Komar. Pengukuhan dan penandatanganan SK TTKDH di adakan wilayah Jakarta Pusat pada hari Minggu (13/3).

Kegiatan acara pengukuhan dan penandatanganan SK TTKDH di hadiri Ketua DPP PS TTKDH Pusat Bogor Iwannuddin, Ketua DPP PS TTKDH DKI Jakarta H. Junaedi Damiri, Ketua DPD DKI Jakarta Partai Bulan Bintang Ical Samsudin.

Ketua DPD DKI Jakarta Partai Bulan Bintang Ical Samsudin berpesat pada seluruh pengurus dan jajaran anggota PS TTKDH jaga dan rawat terus kembangkan ilmu Ps TTKDH ini rawat dengan baik ilmu yang telah diberikan dari para leluhur TTKDH supaya jangan punah ini adalah warisan budaya Indonesia yang patut dipertahankan.

Ketua DPD DKI Jakarta Ps TTKDH H. Junaedi Damiri mengatakan pada pengurus dan jajaran anggota jaga ukuwah Islamiyyah dan terus kembangkan ilmu silat TTKDH dan jangan lupa jaga silaturahmi antara para padepokan dan para guru TTKDH supaya kita tetap harmonis menjaga talek satu patalekan satu duduluran dan jangan lupa untuk melaksanakan sholat lima waktu dan subuh jangan di tinggalkan serta sholat sunah yang lima waktunya wajib tidak boleh di tinggalkan ini baru TTKDH sejati. ( Buhari)

Komentar

1 Komentar

Junaedi

| 13 Maret 2022 - 20:08

Jaga dan rawat PS TTKDH, sebagai wadisan budaya bangsa.