Kelompok BIDADARI MISTIS NUSANTARA, Berniat Akan Giat Bhakti Sosial Pengobatan Gratis Secara Alternative di Jakarta Utara

  • Redaksi
  • Minggu, 13 Maret 2022 17:18
  • 5 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA l Budaya Indonesia - Sekelompok para spiritualis wanita yang tergabung dalam BIDADARI MISTIS NUSANTARA, mengadakan silaturahmi dan membahas rencana kegiatan bhakti sosial.

Bertempat di wilayah Perumahan Kalibata, Jl Kesemek Blok. S No. 20, Kalibata Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan, Sabtu (12/3).

Komunitas ini memang berisikan wanita-wanita tangguh Indonesia yang memang mempunyai kemampuan khusus mengobati orang yang dalam keadaan sakit secara ALTERNATIF," ujar Yossi selaku tuan rumah yang di gunakan untuk tempat pertemuan tersebut.

Pertemuan ini merupakan pertemuan tahap Ke - 4, untuk membentuk kepanitiaan acara BHAKTI SOSIAL pengobatan alternative secara GRATIS bagi masyarakat yang membutuhkan dan pertama-tama kegiatan kami akan di laksanakan di wilayah  Jakarta Utara," kata Eyang RATIH selaku Ketua umum bidadari mistis nusantara ini.

Semoga para anggota dapat berbagi dan membantu sesama kepada masyarakat setempat walau cara pengobatan kami ini mungkin tidak akan di terima oleh sebagian kalangan masyarakat,

Dan kami setelah selesai pertama - tama berkegiatan di Jakarta Utara, kami akan terus berkeliling Jakarta dan bila di izinkan oleh Tuhan Yang Maha Esa, kami akan berkeliling Indonesia dalam melaksanakan bhakti sosial pengobatan gratis secara Alternative ini," pungkasnya. (Emilliana)

Komentar

0 Komentar