Dalam Rangka Syukuran Kantor Baru BAI Center dan BAI Jawa Barat

  • Redaksi
  • Minggu, 13 Maret 2022 22:21
  • 25 Lihat
  • Berita Umum

Bekasi l Budaya Indonesia – Dalam rangka syukuran kantor baru Badan Advokasi Indonesia Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Barat dan BAI Center, Misradi Almaduri Ketua DPD BAI DKI Jakarta hadir dalam acara pertemuan syukuran di Kantor DPD BAI Jawa Barat, Minggu, 13 Maret 2022.

DPD BAI Jawa Barat ini di Ketuai Bapak Asbowo Wijaya, dan dalam sambutan acara di pimpin langsung ketua umum DPP Bapak Ridwan Abdullah, SH. Dalam sambutannya Ridwan Abdullah memberikan semangat selalu kepada semua anggota jajaran BAI yang terbentuk di seluruh Indonesia, terang Misradi.

Ridwan Abdullah dalam acara juga menyampaikan jika dalam permasalahan apapun ada yang mandek di wilayah dan daerah, untuk segera melaporkan kepada ketua umum agar secepatnya bisa di tindak lanjut. Ketua umum 24 jam selalu menerima dan merespon laporan anggotanya, dengan canda tawa MC yang sangat menghibur serta berprifesi sebagai Advokat senior sekaligus ketua bidang Investigasi BAI Pusat, H. Ius Soliwanto, SH., MH.

Harapannya semoga BAI di seluruh Indonesia bisa melaksanakan tugasnya dengan amanah selalu dan BAI semakin berkembang. Tak lupa juga acara hari berjalan dengan lancar dan tentunya dengan tertib serta memetuhi prokes, pungkas Misradi Almaduri, SH. Ketua DPD BAI DKI Jakarta saat di konfirmasi awak media. ( Zainal )

Komentar

0 Komentar