Personil Polsek Pademangan Laksanakan Pam Obyek Wisata Pantai Ancol

  • Redaksi
  • Jumat, 12 April 2024 19:49
  • 86 Lihat
  • Polri

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara, melaksanakan pengamanan dan memberikan himbauan kepada wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata pantai Ancol Pademangan Jakarta Utara. Jumat (12/04/2024).

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi, mengatakan bahwa “Polsek Pademangan telah mensiagakan personil nya di bantu dengan Personil Polres Metro Jakarta Utara di Pos pengamanan Lebaran yang ada di sejumlah Pantai pantai yang ada di Taman Impian Jaya Ancol” ujarnya.

“Personil pengamanan dimasing-masing Pos pengamanan Lebaran terus memberikan himbauan kepada wisatawan agar tetap selalu berhati-hati menjaga barang bawaannya masing-masing, juga menghimbau agar wisatawan yang mandi atau berenang di laut mengikuti instruksi oleh pengawas pantai," tambahnya.

Kapolsek Pademangan menambahkan sampai hari ini jumlah wisatawan yang mengunjungi pantai Taman Impian Jaya Ancol meningkat walaupun sempat diguyur hujan, pengunjung padati tempat wisata pantai Taman Impian Jaya Ancol.

Kapolsek juga berharap selama liburan hari raya Idul Fitri 1445 hijriah tidak ada kejadian yang menonjol di pantai pantai yang ada di tempat wisata pantai Taman Impian Jaya Ancol. Untuk itu masyarakat diharapkan dapat berkerjasama dengan baik dan mentaati himbauan yang di berikan," pungkasnya.

(NK)

Taman Impian Jaya Ancol #Polsek Pademangan # Polres Metro Jakarta Utara# Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar