Polsek Sukaraja Tindak Cepat Lanjuti Terkait Pengecekan TKP Perihal Pengaduan di Media Online Tentang Dugaan Penyalahgunaan BBM Bersubsidi Jenis Solar di SPBU Sentul

  • Redaksi
  • Selasa, 11 Juni 2024 18:39
  • 69 Lihat
  • Polri

Polres Bogor, Media Budaya Indonesia.Com - Selasa, 11 Juni 2024 Kapolsek Sukaraja, Kompol Birman Simanullang, S.H., beserta Bhabinkamtibmas Desa Cijujung Aiptu Pahrul Roji dan Piket Patroli, Aiptu Ade Nurdin mendatangi SPBU untuk mencari informasi.

Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanulang,SH menjelaskan dimana setelah melakukan konfirmasi terkait laporan penyalahgunaan BBM di media online, pihak pengawas SPBU menegaskan bahwa tidah benar terkait laporan di media online tersebut.

Hasil Pemeriksaan Pihak Kepolisian yang mana Sdr. Husni selaku pengawas SPBU akan bertanggung jawab dan menindak tegas terhadap oknum operator SPBU bila dikemudian hari terdapat praktek penyalahgunaan BBM bersubsidi jenis solar akan menindak tegas dan terhadap oknum tersebut akan di serahkan ke pihak kepolisian, sampai berita ini diturunkan situasi kondusif.

(Humas Polres Bogor/MBI)

Polres Bogor # Polda Jabar #Media Budaya Indonesia. Com

Komentar

0 Komentar