Kasatpol PP Provinsi DKI Jakarta Arifin Pimpin Langsung Pembersihan Alat Peraga Kampanye, Dalam Masa Tenang Pemilu Tahun 2024

  • Redaksi
  • Minggu, 11 Februari 2024 08:43
  • 58 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Kasatpol PP Provinsi DKI Jakarta Arifin  memimpin langsung pembersihan Alat Peraga Kampanye (APK) , pada Masa Tenang Pemilu Tahun 2024.Pembersihan APK di lokasi Simpang Susun Semanggi Jakarta Pusat, pada pukul 00.00 WIB, Minggu (11/2/2024) malam.

Pada kesempatan tersebut Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, turut hadir untuk memonitoring langsung kegiatan penurunan APK bendera yang terpasang di pagar Flyover.

Kasatpol PP Provinsi DKI Jakarta Arifin menjelaskan, pembersihan APK pada malam hari ini diprioritaskan pada jalan protokol, Flyover jembatan penyebrangan orang (JPO), serta fasos fasum lainnya.Kegiatan ini melibatkan unsur Perangkat Daerah terkait lain, Walikota, Camat, Lurah,TNI - Polri, KPU, Bawaslu, dan juga dari Peserta Pemilu serta masyarakat," Ucap Kasatpol PP Provinsi DKI Jakarta Arifin.

Arifin menegaskan penurunan APK secara serentak mulai tingkat Provinsi maupun lima (5) wilayah Kota dan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu dimulai pada tanggal 11 -13 Februari 2024," Jelasnya. (NK)

Satpol PP Provinsi DKI Jakarta # Pemprov DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia Com

Komentar

0 Komentar