Semarak HUT ke - 11 Tahun IPC TPK Tbk Pelindo Pelabuhan Tanjung Priok

  • Redaksi
  • Rabu, 10 Juli 2024 16:50
  • 128 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA UTARA, Media Budaya Indonesia.Com - Kegiatan hari ini adalah memperingati hari ulang tahun PT IPC Terminal Petikemas Tanjung Priok Jakarta Utara.yang ke-11 tahun, dan acara tersebut diadakan dihalaman parkir gedung to3 pada hari Rabu tanggal 10 Juli 2024.

"Panitia juga sudah berjibaku bareng ,di sini kami dari semalam dan juga pagi-pagi sekali kami harus datang sampai dengan saat ini bersama para awak media juga masih pada semangat" terangnya.

Stefanus Happy Yanuar Hadi juga selaku Sekjend DPC SPPI bersatu IPC TPK juga ucapkan terima kasih juga kepada manajemen IPC TPK yang sudah berkolaborasi dengan kami dari DPC IPC TPK bersama rekan-rekan dari Container Terminal Riders Community (CTRC)  yang di mana kami memiliki komunitas positif yang setiap event-nya kami selalu melakukan ke kegiatan sosial," ucapnya.

"Perayaan IPC TPK yang ke-11 tahun ini saya rasa sangat meriah dan begitu banyak peserta yang antusias dari para pekerja untuk datang di bazar UMKM saat ini, kemudian ada kontes otomotif sepeda motor kemudian tadi ada pembagian beberapa hadiah juga dan ini hal yang luar biasa buat kami, jadi kami ucapkan terimakasih sekali lagi kepada para media yang sudah hadir di sini ini sebenarnya hanya 12 peserta antusiasnya cukup banyak ,namun karena adanya keterbatasan kami maka peserta dibatasi, kalau tidak dibatasi lebih dari 20 lebih yang daftar.

Alhamdulillah" dari Pontianak yang hadir juara 1 dari Pontianak, dan kebetulan kami berharap ke depannya terus kolaborasi, baik kami dari DPC dengan Manajemen IPC TPK maupun paramedia serta rekan-rekan club motor yang positif ya. Dalam hal ini terus memberikan sumbangsih pada masyarakat sekitar. Disini kami juga mengadakan kegiatan SIM KELILING dan SAMSAT KELILING, maka bisa dikatakan HUT TPK yang ke - 11 ini yang paling meriah.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bung Mulyanto, sebagai ketua pelaksana yang sudah berjibaku kurang lebih 2 mingguan ini sampai 24/7 dia stanbay untuk mensukseskan acara kita ini karena antusias dari para pekerja dibantu oleh para komunitas, dibantu oleh pemilik Media Budaya Indonesia dan Media Info Pesisir sehingga terbentuklah acara ini.

Dan kegiatan lain juga selain event ini sebenarnya tadi sudah disampaikan oleh dari manajemen kemarin kita seminggu yang lalu sudah mulai ada lomba masak, kemudian lomba mobile Legends, kemudian lomba desain dan sebagainya ini sudah berlangsung. 

Jadi besok pun kita masih ada acara mini soccer diadakan di GASKAN ARENA Lotte Mart Kelapa Gading  dengan melibatkan Mitra kerja yang ada di Tanjung Priok dan untuk donor darah bertepatan di Museum maritim yang ada di Jalan Raya Pelabuhan. 

Harapan kami IPC TPK terus maju bisa bersaing secara global dan juga memberikan kontribusi yang baik buat negara yang pertama, yang kedua bisa memberikan sumbangsih kepada masyarakat.

Contohnya: kita saat ini juga berkolaborasi dengan para UMKM beserta para pemilik usaha automotif. Kedepannya tidak hanya hari ini saja, kami berharap pada event-event berikutnya juga berjalan dengan
 baik dan kita bisa berkolaborasi dengan masyarakat di setiap eventnya.

Sementara Mulyanto sebagai ketua panitia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya pada acara menyambut HUT IPC TPK yang ke 11 tahun dan saya pribadi mohon maaf atas segala kekurangan dari pelayanan dan penyambutan para tamu dan peserta," tuturnya.

(NK)

Terminal Petikemas Tanjung Priok # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar