Sholat Idul Fitri 1445 H di Kantor Walikota Jakut

  • Redaksi
  • Rabu, 10 April 2024 19:37
  • 22 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA, Media Budaya Indonesia.Com - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menyelenggarakan kegiatan sholat Idul Fitri 1445 H yang bertemakan Menyemai Nilai Persaudaraan dan Kepedulian Sosial di Halaman Plaza Barat, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu (10/4). 

Pada kesempatan itu, Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas peran serta masyarakat Jakarta Utara untuk menciptakan situasi yang kondusif selama bulan ramadan sehingga umat muslim dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusyuk. 

Ali pun berharap rasa kepedulian terhadap sesama dapat terus ditingkatkan. "Sesuai dengan tema Menyemai Nilai Persaudaraan dan Kepedulian Sosial, mari kita tingkatkan kepedulian kepada makhluk Allah SWT serta pererat persaudaraan terutama sesama ASN di lingkungan Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara dan tentunya sesama muslim pada umumnya," imbaunya. 

Momentum Hari Raya Idul Fitri juga dimanfaatkan oleh jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara untuk bersilaturahmi. "Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan permohonan maaf atas segala kekhilafan dan kesalahan. Selamat bersilaturahmi dengan orang tua dan sanak saudara. Salam hormat untuk keluarga," pesan Walikota.

(*NK)

Pemkot Jakarta Utara # Pemprov DKI Jakarta #Media Budaya Indonesia #

Komentar

0 Komentar