Pospam Ops Ketupat Jaya 2024 Polres Kepulauan Seribu Memastikan Arus Mudik Lancar

  • Redaksi
  • Rabu, 10 April 2024 01:35
  • 56 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com - Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pospam Ops Ketupat Jaya 2024 yang diselenggarakan oleh Polres Kepulauan Seribu terus melakukan pengawasan terhadap arus mudik warga Kepulauan Seribu. Pada Selasa (09/04/2024), petugas di Pospam ini secara aktif memantau arus mudik di dermaga-durmaga pulau penduduk untuk memastikan proses mudik berjalan lancar dan aman.

Petugas polisi yang bertugas tidak hanya melakukan pengawasan secara profesional, tetapi juga menunjukkan kepedulian dan kehumanisan dengan membantu penumpang turun dari kapal-kapal yang tiba di dermaga. Tindakan ini dilakukan untuk memastikan bahwa proses keberangkatan dan kedatangan berjalan dengan aman dan nyaman bagi para penumpang.

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H. S.I.K, menjelaskan bahwa dalam operasi Pospam Ops Ketupat Jaya 2024 ini, terdapat 5 Pospam yang tersebar di beberapa pulau di wilayah Kepulauan Seribu, yaitu di Pulau Untung Jawa, Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Pramuka, dan Pulau Harapan. Pospam ini bekerja secara sinergis dengan berbagai instansi terkait seperti TNI, Satpol PP, Dishub, tenaga kesehatan, dan instansi lainnya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama arus mudik dan balik Lebaran.

"Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang melakukan mudik maupun balik Lebaran. Dengan sinergi antarinstansi dan kepedulian kami kepada warga, kami berharap proses mudik dapat berjalan lancar tanpa kendala apapun," ujar AKBP Jarot Sungkowo.

Dengan adanya kehadiran Pospam Ops Ketupat Jaya 2024, diharapkan masyarakat Kepulauan Seribu dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan aman, nyaman, dan penuh kebahagiaan bersama keluarga tercinta.

(NK)

Polres Kepulauan Seribu# Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia..Com

Komentar

0 Komentar