Danmenarmed Pimpin Rapat Evaluasi Bersama Komandan Satjar Menarmed 2 Kostrad Secara Virtual

  • Redaksi
  • Rabu, 08 Mei 2024 15:58
  • 129 Lihat
  • TNI

MALANG, Media Budaya Indonesia.Com - Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I. Pol selaku Danmenarmed 2 Kostrad gelar rapat evaluasi secara virtual bersama seluruh komandan satuan jajaran Menarmed 2 Kostrad beserta personil staf yang dilaksanakan di ruang yudha Menarmed 2 Kostrad. Rabu (08/05/2024)

Adapun kegiatan rapat evaluasi tersebut merupakan bentuk upaya Danmen untuk membina dan mengontrol kinerja dalam berdinas seluruh prajurit sehari hari, selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menyelaraskan tujuan Danmen dengan Komandan Batalyon jajaran untuk menciptakan satuan yang sukses dan sesuai dengan harapan pimpinan komando atas. 

Masing-masing Dansat juga menyampaikan rencana kerja yang direncanakan untuk waktu mendatang. Seluruh satuan jajaran juga aktif dalam menyampaikan hasil yang telah dicapai selama beberapa tahun yang lalu. Dalam rapat tersebut Danmenarmed 2 kostrad juga menyampaikan bahwa dalam rangka mendorong keberhasilan program kerja, rencana kerja dan pembangunan budaya kerja, maka seluruh satuan satjar diharapkan dapat menyatukan pola pikir untuk mensukseskan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun ini.

Dalam pengarahannya Danmenarmed 2 Putra Yudha Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I. Pol menyampaikan "Melalui rapat kali ini diharapkan kepada seluruh tim kerja pembanguna zona integritas agar meningkatkan kualitas pelayanan, kepedulian, semangat dan kerjasama dari seluruh satuan satjar Menarmed 2 untuk keberhasilan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM. Diharapkan partisipasi pimpinan keterlibatan aktif seluruh pihak khususnya satuan satjar Menarmed 2 kostrad," ujar beliau.

(Red)

TNI AD Malang# Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar