Polda Metro Jaya Ajak Masyarakat Proaktif Cegah Guantibmas Jelang Pelantikan Presiden

  • Redaksi
  • Rabu, 08 Mei 2024 12:31
  • 45 Lihat
  • Polri

Jakarta, Media Budaya Indonesia.Com – Upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya melaksanakan kegiatan Cooling System sekaligus silaturahmi dengan tokoh masyarakat di  Pos Kamling Satkamling RW 09, Kel. Jatipulo, Palmerah Jakarta Barat. Selasa, (7/5/2024) malam.

Turut hadir dalam kegiatan Kombes Pol Badya, Kasi Korwas Polsus, AKP Kuwat, dan Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Agung Nugroho dan Lurah Kelurahan Jatipulo Saqwan Gusti

Dalam kegiatan tersebut, Kombes Pol Badya Wijaya memberikan beberapa arahan dan himbauan kepada masyarakat Jatipulo agar selalu menjaga dan memelihara kondisi Kamtibmas di lingkungannya.

Badya mengajak kepada warga Jatipulo agar Poskamling bisa lebih proaktif demi menjaga situasi kondusif, aman dan sejuk jelang pelantikan Presiden terpilih.

Selanjutnya, Badya juga mengingatkan masyarakat bisa lebih proaktif berperan serta dalam giat Siskamling untuk mencegah gangguan keamanan di tengah masyarakat  dan mencegah maraknya tindak pencurian kendaraan bermotor atau Curanmor.

Dirinya juga mengimbau masyarakat agar bijak dalam bermedsos dan tidak mudah terprovokasi dengan berita hoaks. Warga juga diminta untuk memberikan perhatian khusus dan serius terhadap kenakalan remaja dan tawuran. Perhatian khusus itu dimulai dari lingkungan keluarga untuk memberikan pengertian rinci dampak dan akibat yang ditimbulkan akibat aksi tawuran, juga akibat buruk jika menjadi pengguna narkoba.

Diakhir kegiatan, Badya juga menyerahkan bantuan senter dan sembako dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto ke perwakilan warga.

(*NK)

Polda Metro Jaya # Media Budaya Indonesia Com

Komentar

0 Komentar