Family Gathering & Anniversary Ke - 1 Th KIU (Komunitas Insan Utama)

  • Redaksi
  • Senin, 07 Februari 2022 13:50
  • 32 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA l Budaya Indonesia - Ucapan terima kasih serta pesan dan kesan fuji syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan yang begitu besar salah satunya kita bisa berkumpul untuk Family Gathring sekaligus merayakan Anniversary Ke 1th KIU yang diselenggarakan di Basecamp Military Lifestyle Puncak Bogor 06 - 02 - 2022 Minggu , semua itu karna anugrah yang di berikan oleh Allah SWT pada kita semua, Senin (7/2/2022).

Untuk jajaran pengurus KIU yang saya banggakan..
Beberapa hal yang membuat saya sangat senang dan bertahan serta memimpin di KIU yang sudah 1thn semua adalah rekan-rekan semua yang setia mengawal organisasi ini , dan saling kordinasi saling menjaga kekompakan dan tetap solid .

Adapun percikan - percikan kecil yang di anggap semua masalah , itu semua bisa kita lalui bersama , kita semua sadar tidak ada langkah yang mulus semua pasti ada masalah syukurilah kita dapat menyelesaikannya dengan dewasa .. Ujar Ketua KIU Henny Irawanti

Untuk anggota KIU ..

Menjalankan Amanat Organisasi bukanlah hal yang sederhana,
kita berjalan dan menjalankan visi dan misi..

Sangatlah prinsip sekali bagaimana kita mampu berorganisasi dengan baik hingga membawa harum lembaga ini dan hadir di tengah - tengah masyarakat bukan sebaliknya.. 

Tak luput juga saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut menghadiri acara family gathering & anniversary ke 1th KIU seperti KOBAR , Pemuda Utara , LMPI Jakarta Utara , Keluarga Besar Babakan Ngantay , FreeYork Bersaudara , Srikandi Utara.

Saya Ketua Umum Henny Irawanti mengucapkan terima kasih kepada MBI (Media Budaya Indonesia) yang selalu memberikan support dan membantu setiap kegiatan KIU , untuk MBI sukses selalu dan makin jaya Aamiin. 

Marilah Kita bersama menjaga kekompakan dan saling mengerti satu sama lain , karna semua harus di jalankan bersama tidak sendiri - sendiri karna satu sama lain saling ada  keterikatan sekali lagi salam semangat. ( Ibenk )

Komentar

0 Komentar