Alhamdulillah Media Budaya Indonesia Sudah menjadi Keluarga Besar Putri Bungsu Ir Soekarno

  • Redaksi
  • Kamis, 06 April 2023 16:36
  • 402 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta Utara l Media Budaya Indonesia.com - Bunda Dhewi Ayhai Woelandari dan Pdt Tony Hermanto serta perwakilan dari USA Madam Jeane Elizabeth, Purn TNI AU Marsekal Muda Simon Duma, Dokter Hendrik Tahir DHSM, M.Si hadir dalam acara Silaturahmi di Jakarta Utara, Kamis (06/04/2023).

Bunda Dhewi Ayhai Woelandari putri bungsu presiden pertama RI, Ir Soekarno turut hadir beliau menyampaikan tanah air, tanah leluhur tercinta ini kalau bukan kita yang mencintai terus siapa lagi, kalau bukan kita mari kita saling asah, asih, asuh.

Bunda Dhewi Ayhai Woelandari Putri Ir Soekarno Putri Bungsu presiden RI sosok wanita yang rendah hati sangat ramah serta amanah merangkul ke semua kalangan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika.

Mewakili Media Budaya Indonesia, A Rosada sebagai Humas turut hadir dalam kegiatan pertemuan tersebut.

Alhamdulillah kami Media Budaya Indonesia diterima langsung sebagai keluarga besar putri bungsu Presiden RI Ir.Soekarno," ucap A. Rosada.

Ahmad Fathul Ghoni selaku pimpinan Media Budaya Indonesia mengucapkan terima kasih pada Humas Media Budaya Indonesia yang telah mewakili Media Budaya Indonesia turut hadir dalam kegiatan acara tersebut dan kami cukup berbahagia sudah menjadi keluarga besar dari Putri Bungsu Presiden RI Ir Soekarno Bunda Dhewi Ayhai Woelandari," tuturnya.

"KUTITIPKAN BANGSA DAN NEGARA INI KEPADAMU"

Dengan silaturahmi ini marilah kita jalin antar sesama dan saling kasih mengasihi dan patuh terhadap agama dan negara. NKRI Jaya berkah segalanya semuanya dan selamanya. (A.Rosada)

Putri Bungsu Ir.Soekarno Bunda Dhewi Ayhai Woelandari #Media Budaya Indonesia.com#DKI Jakarta #

Komentar

0 Komentar