Yayasan Amazing New Beginning Adakan Baksos Pengobatan Gratis di GOR Pengadengan

  • Redaksi
  • Minggu, 06 Februari 2022 23:49
  • 11 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA l Budaya Indonesia - dr.Karl H.Silaen, Sp.M,MARS selaku Ketua YANB di dampingi oleh Pendiri YANB Sriwati Jennete  menyampaikan,"
saya pada acara Pengobatan Gratis kali ini diadakan di Jakarta Selatan bertempat di GOR pengadengan dengan dengan jumlah pasien yang datang 120 orang, (06/02/22).

"Dengan adanya kegiatan baksos YANB yang kita kenal adalah murni tidak menerima bayaran dari manapun. Semua mulai obat dan tenaga medis gratis,ujar Sriwati Jannet pada saat wawancara di depan awak media.

dr.Karl menambahkan dengan adanya semangat kebangsaan kita bisa ditingkatkan bahwa kita sesama anak bangsa kita berjuang bersama bagi bangsa dan negara ini.

Dimanapun kita ditempatkan," saya pikir masing - masing punya porsinya tetapi kita akan mendukung program pemerintah untuk segera kita beradaptasi terhadap situasi pandemi covid-19 ini sehingga kita bisa mendukung program pemerintah untuk mengembalikan kehidupan negara kita ke kondisi normal dalam konteks ekonomi, pendidikan dan berbagai bidang lainnya. Hal ini diutarakan Ketua Yayasan Amazing New Beginning (YANB) dr.Karl Hendrik Silaen Sp.M MARS  usai acara kegiatan Pengobatan Gratis dan Bantuan Sosial.

"Saya menyambut baik kegiatan ini karena disini juga sarana kita untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan, tentang pentingnya vaksinasi dan mematuhi semua arahan dari pemerintah," kata dr Karl.

Lanjutnya lagi, dr Karl mengatakan, sekali lagi saya," mengucapkan terimakasih kepada teman - teman media telah menunjukkan kepedulian luar biasa kepada masyarakat dengan cara berpartisipasi dalam kegiatan ini dan kemudian saya berharap kegiatan ini bisa menular serta dilaksanakan juga oleh banyak elemen masyarakat lainnya". (Roslinda K)

Komentar

0 Komentar