Serah Terima Lapangan Bulutangkis Dihadiri Ima Mahdiah Selaku Anggota DPRD DKI Jakarta

  • Redaksi
  • Jumat, 06 Oktober 2023 00:24
  • 16 Lihat
  • Olahraga

Jakarta I Media Budaya Indonesia.Com -  Sejak dulu stereotip anggota DPR maupun DPRD tidak pernah berubah. Mereka terkenal dengan slogan 4D, Datang, Duduk, Diam dan Duit. Mereka sibuk kalau sudah dekat waktunya pemilihan anggota Legislatif, Kamis (5/10/2023).

Hal ini yang membedakan dari salah satu anggota Dewan DPRD DKI. Jakarta Ima Mahdiah dari Fraksi PDIP. Disamping mensosialisasikan Peraturan Daerah, pun sekaligus menyerap aspirasi warga DKI. Jakarta. 

Meyambung Sosialisasi Perda pada bulan November 2022 didaerah Slipi, Kemanggisan, Jakarta Barat, tepatnya di Jl. Anggrek Nelymurni Blok C dimana sosialisasi Perda dijabarkan oleh anggota Dewan ini kemudian terjadi dialog antar warga. Warga merasa bahwa saat ini prasarana dan sarana yang ada di Kompleknya sudah dalam kondisi yang memprihatinkan. Rusaknya lapangan bulutangkis serta Balai warga yang bisa dikatakan tidak layak pakai. Sedangkan Balai warga ini benar - benar multi fungsi, disamping tempat berkumpulnya warga dalam hal pertemuan maupun rapat juga sebagai kegiatan sosial kemasyarakatan seperti Posyandu.

Bekerjasama dengan instansi terkait antara Dispora dan DisTamHut DKI. Jakarta, anggota DPRD ini merealisasikan apa yang menjadi keluhan warganya, lapangan Bulutangkis akhirnya terwujud mengingat kondisi lapangan yang sudah rusak sehingga perlu adanya peremajaan.

Serah terima renovasi lapangan bulutangkis dihadiri oleh Ima Mahdiah selaku anggota DPRD DKI. Jakarta, KaDispora Walikota Jakarta Barat, Ketua RT setempat beserta warga (4/10/2023). 

"Harapan kedepan setelah renovasi ini semakin meningkatnya gairah keolahragaan di Komplek ini dan bisa merekatkan tali persaudaraan melalui kegiatan olahraga. Di sisi lain, jika kondisi lapangan bagus dan fasilitas baik semoga dapat menelurkan bakat anak-anak muda untuk berprestasi " tutur Ima. 

Diakhir serah terima, Ima Mahdiah juga sempat mencoba lapangan yang sudah selesai dikerjakan guna memastikan kesiapan dan kenyaman dalam beraktivitas. (Atma)

DPRD DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar