Masjid Nurul Falah Din Rawabadak Selatan Koja Masih Membutuhkan Bantuan Dana Dari Donatur

  • Redaksi
  • Sabtu, 05 Februari 2022 14:04
  • 21 Lihat
  • Berita Umum

JAKARTA | Budaya Indonesia - Masjid Nurul Falah Din, awalnya berdiri di tanah wakaf seluas dua puluh meter persegi kemudian ada yang mewakafkan kembali hingga luas lima puluh meter persegi, Sabtu (5/2/2022).

"Ada yang mewakafkan tanahnya yang berisi 8 pintu kontrakan, pemilik rumah rela mewakafkan kontrakannya kepada kami, mungkin itu lebih baik di wakafkan karena kontrakannya di jadikan tempat perjudian dan sarang narkoba," ujar Syech Guru Jawahirul Absori Al Mursyid, Selaku Ketua Yayasan Nurul Falah Din yang membawahi Pembangunan Dan Pondok Pesantren Nurul Falah Din.

Masjid ini beralamat lengkap di Jalan Mandiri Enam, RT. 011 RW. 09 Kelurahan Rawa Badak Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara.
"Sedangkan warga sekitar masjid ini juga masih kurang pengetahuan nilai- nilai Ibadahnya, terbukti banyak yang Sholat di Masjid ini lebih banyak anak-anaknya, sedangkan orang tuanya tidak," jelasnya.

Masjid Nurul Falah Din ini akan di bangun 4 lantai, dikarenakan akan kami buatkan Pondok juga untuk pesantren.

"Dan kami membuat proposal untuk penggalangan dana pembangunan Masjid tersebut," kata Kapten Siswadi M Mar, selaku pembina pelaksanaan pembangunan Masjid Nurul Falah Din.
"Kami sangat membutuhkan bantuan dari para donatur, dermawan, juga Instansi lainnya dalam membantu pembangunan ini," ujarnya.

Panitia Resmi Pembangunan Masjid Nurul Falah Din Membuka Kontak Person untuk penyaluran bantuan anda di nomor HP :
0812 3333 5486,
Atau bisa langsung datang ke lokasi pembangunan.
Bisa juga melalui rekening resmi Bank DKI Syariah Cabang Jakarta Utara dengan nomor rekening 
7152 1003 974.

Semoga bisa menjadi ladang Amal Ibadah saudara-saudara semua melalui pembangunan Masjid Nurul Falah Din. (Galuh BS)

Komentar

0 Komentar