Konsolidasi PDI Perjuangan DKI Jakarta Untuk Pemenangan Ganjar Pranowo Pilpres 2024

  • Redaksi
  • Minggu, 04 Juni 2023 19:37
  • 4 Lihat
  • Berita Umum

Jakarta  I Media Budaya Indonesia.Com – Kader PDI Perjuangan bersama Sayap partai (TMP DKI Jakarta) Tim Merah Putih dan berbagai kalangan hadiri Konsolidasi PDI Perjuangan DKI Jakarta Pemenangan Pilpres 2024 Ganjar Pranowo sebagai presiden republik Indonesia dan para kader-kader PDI-P memenuhi Gedung Basket Hall Senayan Jakarta pusat pada hari Minggu (4/6/2023)

Banyaknya para simpatisan dari partai PDI Perjuangan DKI Jakarta dan (TMP) adalah sayapnya PDI.Perjuangan yang hadir dalam konsolidasi pemenangan pilpres di 2024.

Dan” Setiap mobil komandao dan motor dari berbagai kalangan menyuarakan Ganjar Presiden – Ganjar Presiden seluruh simpatisan dan kadar-kader seluruh DPC di DKI Jakarta, dan kader kader Partai PDI – Perjuangan .

Sebelum acara dimulai dengan pembukaan tari-tarian dan menyanyikan lagu Indonesia raya serta doa.

Serta mereka bersama-sama mendeklarasikan dukungannya atau yel yel kepada Ganjar Pranowo sebagai presiden di tahun 2024.di Gedung basket Senayan.

Pada” Saat sambutan Ganjar Pranowo,Calon Presiden republik Indonesia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat DKI Jakarta,dan apa yang di inginkan oleh masyarakat seluruh Indonesia, terkait keluhan dari masyarakat.

Kata” Ganjar Pranowo anak ranting adalah tombak dari untuk kemenangan kita,dan kita harus mengaet para generasi melenialal,ini sangat penting karena pemili pemula “ucapnya Ganjar Pranowo.

“Dan harus kita gerak hari ini untuk konsolidasi kepada seluruh warga sekitar dan menurut Ganjar Pranowo, akan turun ke gang-gang untuk melihat langsung kondisi posko-posko anak ranting yang ada di wilayah DKI Jakarta untuk melihat yang di keluhkan oleh masyarakat.

Ganjar Pranowo juga paling senang untuk berdiskusi dengan para tokoh masyarakat yang ada di wilayah masing -masing untuk berdebat untuk memecahkan permasalahan yang ada di wilayah tersebut kata” Ganjar Pranowo,

“Saat sambutan sekjen DPP PDI-P, Hasto Kristiyanto, mengatakan bahwa mengucapkan banyak terimakasih ke pada pak Ganjar Pranowo, yang sudah hadir di konsolidasi pemenangan pilpres 2024 sebagai calon presiden dari PDI perjuangan.

Hasto” juga menghimbau kepada seluruh DPC ,PAC, Anak Ranting PDI Perjuangan Untuk turun ke rumah -rumah atau door to door di wilayah masing -masing untuk memenangkan Ganjar Pranowo di 2024 sebagai presiden republik Indonesia” katanya.

Dihadiri oleh,Ady Wijaya, ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta,Brando Susanto,DPC DKI Jakarta serta Hendrar Prihadi ,(TMP) Tim Merah Putih DKI Jakarta, Tukkot Saragih (TMP) Jakarta Utara, Niko Atmaja, sekertaris DPC (TMP ) Jakut.dan para simpatisan PDI-Perjuangan yang ada di wilayah DKI Jakarta.

Dan Alhamdulillah pada saat acara berlangsung berjalan dengan baik dan sukses”tuturnya. (Feb)

DKI Jakarta # Media Budaya Indonesia.Com

Komentar

0 Komentar